Pemerintah Desa Lambanan Bagikan Masker Kepada Warganya

  • Bagikan
Kepala desa Lambanan camat mamasa
Camat Mamasa, Hesron Lullulangi, Pendamping Desa, Babinkantibmas dan Babinsa serta tim relawan Covid-19 Desa Lambanan. Foto: Timurterkini.com/Yulianus

Mamasa, Timurterkini.com – Salah satu upaya dalam pencegahan penyebaran Virus Corona disiase Covid-19, Pemerintah Desa lambanan, Kecamatan Mamasa, Kabupaten Mamasa, Sulbar, melakukan pembagian masker kepada warga Desa, dengan harapan masyarakat bisa tertib dalam penggunaan masker ketika beraktifitas dan berinteraksi di luar rumah. Jum’at 01 Mei 2020.

Kegiatan ini turut di hadiri oleh Camat Mamasa, Hesron Lullulangi, Pendamping Desa, Babinkantibmas dan Babinsa serta tim relawan Covid-19 Desa Lambanan.

Kepada media Timurterkini.com, Hesron Lullulangi, menjelaskan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat Desa, agar tertib dalam penggunaan masker, apabila beraktifitas dan berinteraksi di luar rumah.

“Herson, juga menyampaikan himbauan Bupati Mamasa, H.Ramlan Badawi, agar memanfaatkan lahan tidur, dan lahan pekarangan rumah untuk menanam tanaman jangka pendek untuk keperluan rumah tangga dan juga ketahanan pangan, perlu dipersiapkan dalam menghadapi pandemi Virus corona,” jelas Herson.

Ditambahkan, Kepala Desa Lambanan, Sarlis Puang Tuku, menghimbau agar masyarakat Desa melaporkan masyarakat yang akan masuk ke Desa Lambanan dan siap mematuhi himbauan Pemerintah dengan melakukan karantina mandiri selama 14 hari.

“Sarlis, juga mengajak masyarakat Desa agar memberi suppor kepada keluarga yang sedang menjalani masa karangtina, sampai selesai dan bisa berbaur kembali dengan keluarga dan masyarakat,” tutur Sarlis.

Laporan: Yulian

Baca Juga :  7 Vial Vaksin Terpakai Pada Giat Vaksinasi Massal Covid-19 di Pasar Mehalaan
  • Bagikan