Pemerintah Desa Bijawang Bersama Kerenisme dan Mahasiswa KKN UMB Bagi Sembako dan Masker

  • Bagikan
Pembukaan Kegiatan Pembagian Masker Pemerintah Desa Bijawang Bersama Pengurus Kerenisme dan Mahasiswa KKN UMB (Foto: Dok. Pemdes Bijawang)

Bulukumba, Timurterkini.com – Pemerintah Desa Bijawang melaksanakan pembagian sembako dan masker kepada Warga Kurang mampu pada, Rabu (22/04/2020) pagi tadi.

Pembagian Sembako dan Masker dilaksanakan Pemdes Bijawang bekerjasama dengan Kerenisme, Mahasiswa KKN Reguler Universitas Muhammadiyah Bulukumba (UMB), Tim Penggerak (TP) PKK, Badan Permusyarawatan Desa (BPD), dan Karangan Taruna Maseddi Desa Bijawang.

“Pembagian sembako dan masker yang dilaksanakan oleh pemerintah desa di gawang bekerjasama dengan Universitas Muhammadiyah Bulukumba dalam hal ini adalah Mahasiswa KKN reguler kemudian turut di dalamnya TP PKK Desa Bijawang bersama pengurus Kerenisme Bulukumba kemudian pengurus Karang Taruna Maseddi Desa Bijawang dan Pemerintah Desa dalam hal ini Kepala Desa bersama perangkatnya dan anggota BPD” Ujar Kepala Desa Bijawang Elly Syahruni.S.Sos.

Baca Juga :  Apel  Gabungan Persiapan Sosialisasi dan Edukasi Penanganan Covid-19 di Kabupaten Kolaka

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Camat Ujung Loe, Ibu Hj.Husniar.S.Sos bersama Tim Penggerak PKK Kecamatan Ujung Loe, Babinsa dan Babinkantibmas.

Khusus untuk sembako Sebanyak 65 paket terdiri dari Beras, Mie Instan, dan Telur yang dibagikan kepada keluarga miskin.

“Khusus untuk sembako tadi itu diserahkan kurang lebih 65 kepala keluarga miskin yang kurang mampu atau khususnya adalah orang-orang tua yang tidak mampu lagi bekerja” terangnya.

“Pemerintah Desa Bijawang mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak yang terkait yang telah memberikan sumbangan berupa sembako dan masker begitu pula handantser dari Kerenisme Bulukumba” ucapnya.

Baca Juga :  Update Covid-19 Mamasa, Sabtu 25 September 2021

Pemerintah Desa Bijawang juga menghimbau bagi warga yang ingin keluar agar memakai masker dan rajin mencuci tangan dengan sabun, bagi warga yang dari luar daerah agar melapor ke Posko Relawan Covid-19.

  • Bagikan