Pemda Kolaka Serahkan Bantuan Kemanusiaan Bagi Warga Palestina

  • Bagikan
Pemda Kolaka Serahkan Bantuan Kemanusiaan Untuk Warga Palestina
Bupati Kolaka, H. Ahmad Safei, S.H.,M.H menyerahkan bantuan kemanusiaan bagi rakyat Palestina. Dok: Istimewa

Kolaka, Timurterkini.com – Bupati Kolaka, H. Ahmad Safei, S.H., M.H menyerahkan bantuan kemanusiaan bagi rakyat Palestina.

Penyerahan bantuan oleh Bupati Kolaka di dampingi Wakill Bupati Kolaka H. Muh.Jayadin, SE., ME, Sekretaris Daerah Drs. H. Poitu Murtopo, M. Si, Para Asisten dan Kepala SKPD Pemda Kolaka di Aula Sasana Praja Pemda Kolaka, (21/6/).

Penyerahan bantuan kepada masyarakat Palestina ini di terima langsung oleh Syeikh Mohammad Alghoul sebagai Koordinator Tim Yayasan kita semua maryam yang merupakan salah satu lembaga kemanusiaan dari Palestina.

Baca Juga :  KKW Kolut Resmikan Bor Pompa Air, Sebelumnya Warga Landolia Kesulitan Air Bersih

Bupati Kolaka menyampaikan, bantuan yang diberikan ini merupakan penyemangat perjuangan bagi masyarakat Palestina yang tertimpa musibah peperangan terkhusus bagi wanita dan anak-anak.

“Bantuan ini merupakan penyemangat untuk warga Palestina yang tertimpa musibah”, kata Ahmad Safei.

Beliau juga berharap semoga bantuan yang diberikan ini bermanfaat untuk masyarakat Palestina.

Sementara itu, Syeikh Mohammad Alghoul sebagai Koordinator Tim Yayasan Kita Semua Maryam juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemda Kolaka.

“Yang mana dengan bantuan yang diberikan dan harta yang kita berikan nantinya akan di balas oleh Allah SWT”, ucap Syeikh Mohammad.

Baca Juga :  Bermodal Kompresor Demi Misi Kemanusiaan, Irwansya-Yogi Menyelam di Kedalaman 20 Meter

Syeikh Mohammad Alghoul Juga mendoakan semoga Allah selalu melindungi pemimpin-pemimpin serta masyarakat di Kabupaten Kolaka dan di jauhi dari bencana, Aamiin.




  • Bagikan