Panitia Pemilihan Calon Anggota BPD Desa Loka, Koltim Laksanakan Pencabutan Nomor Urut Dirangkaikan Dengan Penyaluran BLT DD

  • Bagikan

Koltim, Timurterkini.com – Panitia Pemilihan Calon Anggota Badan Permusyarawatan Desa (BPD) Desa Loka, Kecamatan Tirawuta, Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) melaksanakan pencabutan nomor urut Calon Anggota BPD Periode 2021-2026 di Balai Pertemuan Desa, pada senin (7/06/2021).

Panitia pemilihan Calon Anggota BPD Desa Loka akan menggelar pemilihan Anggota BPD Periode 2021-2026 pada tanggal 14 Juni 2021.

Kegiatan pencabutan nomor urut Calon Anggota BPD tersebut dirangkaikan dengan penyaluran BLT Dana Desa (DD) Bulan Mei tahun 2021.

Penyaluran kali ini di hadiri langsung Kepala Desa Loka, Asdar didampingi Mursalin Arifin pendamping lokal desa (PLD) dan I Putu Agus Darsana pendamping desa tehnik infrastruktur (PDTI) kecamatan tirawuta di Balai Desa Loka.

Kepala desa Loka, pada kesempatan tersebut juga menyampaikan himbauan kepada seluruh warga desa Loka untuk disiplin melaksanakan dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat (PHBS) juga terus agar selalu mengikuti protokol kesehatan Covid 19.

”semoga dengan adanya BLT-DD dapat membantu masyarakat miskin yang terdampak pandemi Covid 19 terhadap sendi-sendi ekonomi dan kesehatan warga masyarakat” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini Mursalin Arifin pendamping desa loka memberikan sambutan singkat menghimbau masyarakat desa Loka agar tetap berpedoman dan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat dan tetap mengikuti penerapan protokol kesehatan 5 M (menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menghindari kerumunan, dan membatasi mobilitas menutup sambutan nya).

Baca Juga :  Kejari Kolaka Gelar Rakor Pendampingan Kegiatan Pemda Koltim
  • Bagikan