Nol Positif, Berikut Pesan Ketua Tim Reaksi Cepet Penanganan Covid-19 Dinas Kesehatan Mamasa

  • Bagikan
Ilustrasi tim reaksi cepet penanganan Covid-19 Dinas Kesehatan Kabupaten Mamasa
Dok: Timurterkini.com/Ilustrasi

Mamasa, Timurterkini.com – Setelah satu pasien asal Aralle yang dikabarkan positif berdasarkan rapid test, dan telah dilakukan Swab, hasilnya negatif, Mamasa hingga hari ini, Rabu 06 Mei 2020, masih nol positif Virus Corona.

Sementara Orang Dalam Pemantauan (ODP) berjumlah 301, 30 proses, 271 selesai, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) 1, 0 proses, 1 selesai, Orang Tanpa Gejala (OTG) 1, 0 proses, 1 selesai dan positif nol.

Ketua tim reaksi cepet penanganan Covid-19, Dinas Kesehatan Kabupaten Mamasa, Amos Pampa Bone, saat dihubungi Via WhatsApp, mengakan, ditengah wabah Virus Corona yang mengancam disejumlah Daerah, tentu wajib kita waspadai.

“Dimana jika kita melihat beberapa Daerah, yang mana ada pasien positif COVID-19, syukurnya kita hingga hari ini nol positif, tentu ini adalah hasil yang baik dan patut dipertahankan hingga kedepanya,” kata Amos melalui catatan Via WhatsAppnya.

Amos juga menambahkan, agar masyarakat Kabupaten Mamasa tetap ber PHBS dan tetap melaksanakan fisical distancing, demi kebaikan kita semua.

“Sebagai mana yang sedang menjalani karantina mandiri, agar tetap patuh dan taat, dimana juga bagi pelintas yang hendak masuk diwilayah Mamasa, kiranya harus jujur saat scring oleh petugas kesehatan, guna mempertahankan Mamasa agar tetap pada nol Positif,” jelas ketua tim reaksi cepet penanganan Covid-19 Dinas Kesehatan Kabupaten Mamasa, Amos Pampa Bone.

Laporan: Roman

Baca Juga :  Apel  Gabungan Persiapan Sosialisasi dan Edukasi Penanganan Covid-19 di Kabupaten Kolaka
  • Bagikan