Mobil Mengangkut Sayur Arah Dari Enrekang Terguling di Kolut

  • Bagikan
Kecelakaan lalu lintas terjadi di Desa Bahari, Kecamatan Tolala, Kabupaten Kolaka Utara, Foto: Istimewa

Lasusua, Timurterkini.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Desa Bahari, Kecamatan Tolala, Kabupaten Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra), Jum’at 10/04/20 sekitar pukul 13.10 wita.

Diketahui mobil truk berwarna merah dengan nomor polisi DP 8543 IB, sopir yang diketahui bernama Ali Ilham (35) mundur karena diduga kelebihan muatan sayur yang membuat sopir sulit untuk mengendalikan saat berada ditanjakan.


Kapolsek Tolala, Ipda Arifuddin membenarkan kecelakaan sebuah mobil pemuat sayur, mobil truk dari arah utara menuju selatan saat hendak mendaki, mobil tersebut tidak mampu menanjak dan membuat pengemudinya kehilanga kendali yang menyebabkan mobil terbalik.

“Mobil truk asal dari Kabupaten Enrekang menuju Kendari yang memuat sayur kurang lebih 7 ton tertumpah hingga berserakan ke jalan,” ujarnya.

Diwaktu mobil truk mendaki, diketahui sopir bahwa as nya tiba-tiba patah, disaat itu sang sopir kehilangan kemudi yang membuat mobil tersebut mundur.

“Setelah mendengar kejadian tersebut, anggota polisi langsung menuji TKP guna membantu lakukan evakuasi, dalam peristiwa kecelakaan tersebut, kerugian ditaksir puluhan juta, akibat kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa,” tutupnya.

Laporan : Tim
Editor : A, Ashadi

  • Bagikan