Menjelang PSBB Kasat Lantas Polres Gowa Ajak Personil Senam Jasmani

  • Bagikan
Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola S.IK Kasat Lantas AKP Mustari SH
Saat personil polres gowa giat senam. Foto: Timurterkini.com/Pariani

Gowa, Timurterkini.com – Sebelum di berlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Sat Lantas Polres Gowa, melaksanakan senam jasmani dengan tetap jaga jarak antar personil (Phisical Distancing) dalam melaksanakan Senam, Senin 27 /04/2020.

Kegiatan senam jasmani tersebut di pimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Gowa, AKP Mustari SH dan di ikuti oleh puluhan personil Sat Lantas Polres Gowa.

Di sela-sela giat senam AKP Mustari SH, mengungkapkan, personil Sat Lantas Polres Gowa harus tetap jaga daya tahan tubuh agar tidak mudah terserang berbagai macam penyakit, mengingat personil lantas setiap harinya memberikan pelayanan terhadap masyarakat pengendara kendaraan bermotor.

“Selain itu senam jasmani juga dapat memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 yang kian mewabah,” tutur Mustari.

Di lain pihak Kapolres Gowa, AKBP Boy FS Samola S.IK, berharap kepada masyarakat agar Stay Home ( tetap di rumah ) apabila tidak ada kebutuhan mendesak, menggunakan masker bila berkendara, budayakan hidup bersih dan sehat dengan rajin mencuci tangan, serta konsumsi makanan yang bergizi seimbang, tutup Kapolres Gowa.

(Pariani)

Baca Juga :  Koordinasi Kapolsek Mambi di Kecamatan Mehalaan Terkait Dua Warga Yang Baru Tiba
  • Bagikan