Meninggal Dalam Kos, Pengemudi Ojek Online Diduga Terinfeksi Virus Corona

  • Bagikan
Foto depan kamar kos korban meninggal

Kendari, Timurterkini.com – Sabtu Tanggal 21 Maret 2020 sekitar pukul 12.00 Wita bertempat di Lr. Jeruk Jalan kancil kelurahan RT 11 RW 04 anduonuhu KecamatanPoasia Kota Kendari, telah di temukan seorang mayat Laki- laki, nama Muhahammad Nur Saputra alias Putra (29).

Awalnya pada hari Sabtu tanggal 21 Maret 2020 jam 07. 30 wita, saudari NURHALISA selaku sepupu korban datang menjenguk di kamar korban kemudian dia melihat saudara NURSAPUTRA dalam keadaan terletang dengan kondisi dalam keadaan kejang-kejang, kemudian karena merasa takut saudara NURHALISA meninggalkan korban, sekitar pukul 11.00 wita saudara ALE HASIMU selaku paman korban datang ke kamar korban untuk mengecek keadaan korban dan rencananya akan di bawa ke rumah sakit kemudian setelah sampai dalan kamar saudara ALE HASIMU menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia.



Berdasarkan keterangan dari saksi SUMARLI ARWIN yang sering bersama dengan jenazah sebelum jenazah meninggal dunia menjelaskan bahwa jenazah sebelumnya mengalami riwayat sakit, demam tinggi, sakit kepala, batuk, flu, sesak nafas hinga kejang-kejang.

Adapun jenazah tersebut dugaan sementara jenazah suspect COVID-19 kemudian pihak keluarga menyerahkan kepada pihak rumah sakit BHAYANGKARA untuk penananganya, kemudian jenazah di bawah di R.S bhayangkara untuk di tindak lanjuti sesuai dengan protap suspect COVID – 19.

  • Bagikan