Berita  

Matador’s Perjuangan Kembali Melaksanakan Pelantikan dan Perekrutan Anggota

Matador's Perjuangan Kembali Melaksanakan Pelantikan dan Perekrutan Anggota
Suasana perekrutan anggota baru Komunitas Matador's Perjuangan. (Dok: Wawan/Timurterkini.com).

Sidrap, Timurterkini.com – Salah satu komunitas ternama dan terbesar di Kabupaten Sidrap, Matador’s Perjuangan, kembali melakukan perekrutan dan pelantikan 150 anggotanya.

Kegiatan itu berlangsung di Dusun Larua, Desa Teppo, Kecamtan Panca Lautang, Kabupaten Sidrap, Provinsi Sulawesi Selatan, Minggu (22/01/2023).

Pelantikan di pimpin langsung Ketua Umum Matador’s Perjuangan, Dayadi Eman Rosi, penasehat Wa, Karodding dan Pembina, Saenal Rosi.

Saenal Rosi yang saat ini menjabat sebagai Anggota DPRD Sidrap, mengatakan bahwa anggota Matador’s saat ini mencapai puluhan ribu.

Jumlah itu, kata dia, tersebar di sejumlah wilayah di Indonesia.

Dengan pelantikan 150 anggota hari ini, Matador’s Perjuangan akan semakin besar di Indonesia, khususnya di Kabupaten Sidrap.

“Personil Matador’s Perjuangan di sejumlah wilayah di Indonesia sudah mencapai puluhan ribu personil,” tutur Saenal Rosi kepada wartawan Timurterkini.com, Minggu (22/01/2023).

Sementara itu, Ketua Umum Matador’s Perjuangan, Dayadi Eman Rosi, mengatakan dalam waktu dekat ini Komunitas Matador’s Perjuangan bakal kembali melakukan perekrutan dan pelantikan personil.

Perekrutan dan pelantikan itu sebanyak 200 orang akan dilaksanakan di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan.

“Di lokasi taman Wisata Ammani dengan jumlah 200 orang Calon Personil,” tambahnya.