Berita  

Mamasa Tujuh Orang Reaktif Belum Bisa Dikatakan Virus Corona

Mamasa reaktif bukan berarti Virus Corona
Ilustrasi. Dok: Timurterkini.com/Roman

Mamasa, Timurterkini.com – Ada tujuh orang di sebut reaktif sesuai hasil revid test oleh tim reaksi cepat kabupaten Mamasa, berada di ruang Isolasi Mamas, tetapi tidak dalam terpapar virus corona. Sabtu 4 Juli 2020.

Hal ini di katakan oleh ketua tim reaksi cepat (TRC) Kabupaten Mamasa, Amos pampabone kepada media saat di konfirmasi via WhatsApp, setelah adanya informasi yang beredar dikalangan masyarakat.

“Ketua Tim mengatakan, memang ada tujuh orang reaktif yang berangkat dari luar Mamasa, tetapi bukan berarti, pasien tersebut sudah positif Corona, karena jangan sampai ada virus lain,” ujar Amos.

Lanjut, rencana sebentar sore akan di informasikan, tetapi tetap mengacu kepada pengumuman yang disampaikan dari provinsi, kalau Provinsi sudah ada pengumuman, maka Mamasa juga sudah bisa informasikan hal itu.

Masyarakat tidak usah panik dengan adanya informasi-informasi yang beredar, kalau saat ini Mamasa sudah banyak yang positif Corona dan di ruang isolasi sudah full, sebab itu tidak benar,” katanya.

Yang benar ialah, memang ada tujuh orang yang reaktif sesuai hasil revid test, tetapi bukan berarti terpapar virus Corona.

“Yang jelasnya, masyarakat Mamasa tetap mengutamakan protokol kesehatan dan tidak usah panik, tutupnya.

Laporan: Roman
Editor: A. Ashadi