Langkah Nurdin Abdullah Menangani Covid-19, APTISI Sulawesi IX-A Siap Mendukung

  • Bagikan
Logo APTISI

Makassar, Timurterkini.com – Pada acara diskusi Video Conference soal Virus Corona antara Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah dengan Pimpinan PTS Se Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis 2 April 2020.

Ditegaskan ketua Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) Wilayah IX-A Sulawesi, siap mendukung langkah-langkah Gubenur Provinsi Sulsel Prof Nurdin Abdullah dalam menangani wabah virus Corona.

Ketua APTISI Wilayah IX-A Sulawesi, Prof Dr Ma’ruf Hafidz SH MH, potensi sumber daya yang ada di PTS cukup banyak yang siap membantu dan mendukung langkah-langkah penanganan wabah Virus Corona di wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel).


“Pada kuliah dengan menggunakan jaringan melalui aplikasi online, setiap saat juga diselipkan langkah yang sedang ditempuh pemerintah guna menangani penyebaran Virus Corona,”kata Guru Besar Fakultas Hukum Unismuh Makassar Sulsel.

Pada dialog yang dipandu moderator Rektor Universitas Fajar, Dr H Mulyadi Hamid, SE, M.Si, turut join dalam diskusi tersebut, ketua ABPTSI Sulawesi Selatan (Sulsel), Dr. Ridwan Arif, Ketua APTISI Wilayah Luwu Raya dan Tana Toraja, Dr. Nilawaty Uly, S.Si. Apt, M.Kes, dengan beberapa para pimpinan PTS Se-Sulawesi Selatan (Sulsel)

Dialog ini terlaksana dengan admin pertemuan Ketua Yayasan Sandi Karsa, dr. Wahyudi Hardi, SE.

Demikian Humas APTISI Wilayah IX-A, Sulawesi, Muhammad Yahya Mustafa memberitakan.

  • Bagikan