Korban Tenggelam di Sungai Mapilli Memasuki Hari Ke Tiga Dilakukan Pencarian Tim Gabungan Basarnas Mamuju

  • Bagikan
Tim gabungan basarnas Mamuju, : Foto: Istimewa

Polman, Timurterkini.com – Memasuki hari ke tiga, gabungan dari tim sar melanjutkan Pencarian korban FA (24) yang diduga terbawa arus dan tenggelam di sungai Mapilli, Kecamatan Mapilli, Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat, (Sulbar) Minggu 12 April 2020 hari ini.

Kepala Basarnas Mamuju, Djunadi S.Sos., M.M, menerangkan, pencarian korban tenggelam ini trus dilaksanakan dan dilanjutkan pada pukul 07.00 wita dengan membagi tim.


“Menyisir pinggiran sungai radius area pencarian 1,5 Km di lokasi kejadian menggunakan perahu karet Basarnas Mamuju serta perahu milik masyarakat, apabila memungkinkan situasi kondisi dilapangan, tim kemungkinan akan melakukan penyelaman,” ujar Djunaidi.

Beberapa kendala di lapangan, arus sungai yang deras serta dengan banyaknya batang pohon ditambah visual yang terbatas akibat air yang keruh.

“Untuk tim di lapangan agar tetap menjaga jarak dan safety disaat pencarian korban hingga dalam pelaksanaan koordinasi di lapangan, mengingat hari ini ancaman pandemi virus corona,” tutupnya.

(Rsi)

  • Bagikan