Berita  

Organisasi Seniman Kolaka Bagi-bagi Takjil

Kolaka, Timurterkini.com – Mengisi momen Ramadan 1442 Hijriah komunitas seniman kolaka yang tergabung dalam The Keys Kolaka menggelar kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat di sekitar jalan poros pahlawan hingga ke Jl Dermaga Kolaka pada Minggu sore (25/4/2021).

Sebanyak 150 bungkus takjil hasil kumpulan para anggota The Keys Kolaka dibagikan kepada pengguna jalan dan warga sekitar.

“Kegiatan ini terlaksana dengan menggunakan dana kumpulan dari anggota the keys kolaka dengan membagikan takjil sebanyak 150 bungkus nasi kotak,” ucap ketua the keys kolaka Sahrul Sukardi kepada Timurterkini.com.

Sahrul mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian sesama di bulan suci Ramadhan dan telah menjadi kegiatan tahunan.

Sahrul berharap semoga bantuan seperti ini bisa berarti bagi masyarakat, dan daerah kolaka bisa segera terbebas dari wabah Covid-19.

“Jangan dilihat dari bentuknya. Namun niatan ikhlas kami serta kepedulian kepada sesama umat muslim yang sedang menunaikan ibadah puasa Ramadhan,” pungkasnya.