Kodim Kendari Sasar Pelosok Desa Berikan Bantuan Bagi Janda Tua Yang Tinggal di RTLH

  • Bagikan
Kodim Kendari Sasar Pelosok Desa Berikan Bantuan Bagi Janda Tua Yang Tinggal di RTLH desa Mateupe
Kodim Kendari Sasar Pelosok Desa Berikan Bantuan Bagi Janda Tua Yang Tinggal di RTLH. Foto: Timurterkini.com/M.Irfan

Kendari, Timurterkini.com – Babinsa Koramil 1417-05 Tinanggea, turun langsung kewarga binaan dengan menyisir pelosok Desa Kecamatan Andoolo Barat, untuk memberikan bantuan sembako kepada warga yg berstatus janda tua yang tinggal di rumah tidak layak huni. Selasa 19 Mei 2020.

Anjangsana di pimpin oleh Danramil 05 Tinanggea, Kapten Inf Arifudin bersama anggota Babinsa, dengan menelusuri jalan setapak Desa Mateupe.

Baca Juga :  Rumah Rata Dengan Tanah, Kades Pebassian Berharap Bantuan Dari Pemda Mamasa

Danramil menjumpai ke kediaman Ibu Siti Fatimah umur 78 tahun, Kapten Inf Arifudin ini menyebutkan, Selain tak mampu lagi mencari rejeki warga binaannya tersebut sudah sering sakit karena faktor usia.

“Dalam kesempatan ini kami bersama Babinsa memberikan paket sembako dan tali asih, mudah-mudahan ini bisa meringankan beban dan memberikan semangat kepada Ibu Fatimah dan keluarga,” ujar Danramil kepada media ini.

Kegiatan pemberian bantuan sosial ini, berupa paket sembako, bertujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu.

“Dengan bantuan ini, semoga dapat membantu meringankan beban kehidupan sehari-hari terlebih di tengah pandemi Covid-19,” tutupnya.

Salah satu warga yang dikunjungi, Fatimah dengan raut wajah berseri mengatakan, terima kasih pak, sudah mau berkunjung kerumah kami imi,” singkat Fatimah.

Laporan: M.Irfan

  • Bagikan