Berita  

Ketua DPC dan DPAC serta Anggota Fraksi Partai Demokrat Butur Lakukan Pembagian Sembako

Ketua DPC dan DPAC serta Anggota Fraksi Partai Demokrat Butur Lakukan Pembagian Sembako
Memperingati hari jadi partai Demokrat ke-20 tahun, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Buton Utara, Provinsi Sulawesi Tenggara, melaksanakan bakti sosial bagi-bagi sembako dan Masker kepada warga terdampak Covid-19.

Butur, Timurterkini.com – Memperingati hari jadi partai Demokrat ke-20 tahun, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Buton Utara, Provinsi Sulawesi Tenggara, melaksanakan bakti sosial bagi-bagi sembako dan Masker kepada warga terdampak Covid-19, Rabu (8/9/2021).

Ratusan paket sembako tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPC Demokrat Buton Utara Muliadin Salenda,S.Pd.M.SI.kepada Masyarakat di Kel. Labuan kec. Wakorumba Utara, Desa wowonga jaya Kulisusu Utara, dan di Kulisusu.kategori penerima, yakni Janda janda, anak yatim dan warga yg kurang mampu dan yg terdampak Covid-19 saat ini.

Pembagian paket sembako dan masker kepada pada masyarakat di tiga titik kecamatan diikuti oleh pengurus DPC, DPAC dan anggota fraksi partai Demokrat Butur.

Dikatakan oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Buton Utara, Muliadin Salenda, S. PD. M. Si, kegiatan bantuan sosial tersebut, dilaksanakan berkenaan dengan perayaan dua dekade berdirinya partai Demokrat yang jatuh tepat pada tanggal 9 September 2021 ini.

“Kami menjalankan instruksi ketua DPP partai Demokrat, Bapak Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), bahwa kami disarankan untuk melakukan bakti sosial di daerah masing-masing,” katanya.

“Setidaknya bisa menyenangkan hati para penerima, walaupun hanya ala kadarnya saja pada saat mendapatkan bantuan itu, meskipun tidak seberapa nilainya,” terang politisi dari wakurumba utara ini sekaligus sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Butur.

Salah satu warga wowonga jaya sebagai Penerima Bantuan, ALIMU berterima kasih atas kepedulian partai Demokrat.

“Apalagi saat ini kami susah sekali mencari, ditambah lagi Corona ini tidak berhenti kemudian kita dibatasi kemana mana dengan aturan yang sudah ditetapkan, kami sebagai masyarakat serbah salah oleh sebab itu kami bersyukur masih ada partai Demokrat yg masih peduli kepada kami masyarakat kecil ini yg bisa langsung menemui kami di desa desa begini, “ungkap alimu pada awak media.

M. Yunus, juga Warga Kelurahan Labuan menambahkan,
Semoga partai Demokrat diusianya yg ke dua puluh makin jaya Kedepan dan Ketua DPP Partai Drmokrat AHY bisa memimpin negeri ini kedepannya”, tutupnya.