Kapolsek Mambi Turut Serta Pengamanan Di Pasar Mambi

  • Bagikan

Mamasa, timurterkini.com – Dalam rangka pengamanan pasar Mambi, Kecamatan Mambi, Kabupaten Mamasa, tentu masyarakat yang datang ingin berbelanja dengan nyaman dan aman.

Inilah yang terlihat di pasar Mambi, dengan banyaknya penjual dan pembeli yang berdatangan dari berbagai plosok hinga warga Desa ke Desa yang lain.

Namun kami dari media timurterkini melihat bapak Kapolsek Mambi, Kamis 30 Desember 2020 IPTU Najamuddin, tepat berada di depan pasar terjun langsung melakukan pengamanan serta mengarahkan pengandara untuk melakukan parkir yang baik, benar dan rapih, tentu saja ini membawa pembeda di pasar pasar lain.

Saya selaku Kapolsek Mambi, turun langsung di pasar dalam rangka pengaman, hal ini kita lakukan setiap hari Kamis atau hari pasar, ini kita lakukan sebagai bentuk tugas dan tanggung jawab kami untuk memberikan rasa nyaman dan aman buat warga yang datang berbelanja di pasar ini” ujar IPTU Najamuddin.

Salah satu pengunjung yang kami wawancarai, pengamanan yang dilakukan bapak Kapolsek Mambi, ini patut kita banggakan dan hargai, beliau selaku Kapolsek di Kecamatan Mambi ini setiap hari pasar pasti kami melihatnya berdiri di depan pasar, kami bangga melihat apa yang dilakukan seorang Kapolsek dengan sosok seperti ini” ucap Rusli.

Kapolsek Mambi dalam menjalankan tugasnya tentu kami dari media melihat sosok pemimpin yang memiliki rasa tanggung jawab melayani dan mengayomi masyarakat sebagai fungsi anggota Polri yang patut apresiasi, selain itu beliau juga memporomosikan ayo membangun bangsa di depan pasar, dengan slogan Stop Pungli.

  • Bagikan