Kapolres Sidrap Hadiri Pertandingan Final Sepak Bola Liga Desa di Tellu Limpoe

Kapolres Sidrap Hadiri Pertandingan Final Sepak Bola Liga Desa di Tellu Limpoe
Gambar: Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah menyaksikan Final Liga Desa di Tellu Limpoe.

Kapolres Sidrap Hadiri Pertandingan Final Sepak Bola Liga Desa di Tellu Limpoe

Sidrap, Timurterkini.comKapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah bersama Bupati Sidrap Dollah Mando, hadiri kegiatan pertandingan Final sepak bola Liga Desa Tellu Limpoe.

Laga Final mempertemukan Nemal Allakuang vs Tim Tuan Rumah Ps Polewali di Lapangan H. M Junaid Desa Polewali, Kecamatan Tellu Limpoe, Sabtu (07/01/2022).

Kehadiran AKBP Erwin Syah bersama ketua Bhayangkari dengan Pejabat Utama Polres Sidrap, untuk memberikan rasa aman dan kondusifitas berjalannya pertandingan.

Pada pertandingan final yang berjalan seru, diawal babak kedua kedua tim saling menyerang namun sampai ditiupnya pluit berakhirnya pertandingan tidak ada peluang yang berhasil di konfrensi jadi goal.

Pada babak kedua Tuan Rumah bermain agresif sehinggah Tim Nemal Allakuang harus melakukan tekel yang mengakibatkan salah satu pemain Tim Tuan Rumah Cedera dan Tim Nemal Allakuang harus pasrah diganjar kartu merah dan harus keluar dari lapangan.

10 menit sebelum berakhir Tim Allakuang Harus bermain 10 pemain, namun dengan 10 pemain ini Tim Allakuang berhasil menahan sampai berakhirnya pertandingan babak kedua sehingga pertandingan dilanjutkan babak adu pinalti.

Setelah adu finalti dilaksanakan dewa fortuna memihak kapada tim Daspol Allakuang dan menundukkan tim Tuan rumah Ps Polewali.

Usai pertandingan. Tersebut langsung dilakukan penutupan Turnamen Liga desa Se-Kabupaten Sidrap yang ditutup langsung oleh Bupati Sidenreng.

Dalam Sambutnnya Bupati Sidrap berterimakasih kepada seluruh tim yang berpartisipasi dalam turnamen ini, semoga dalam liga- liga selanjutnya berjalan terus menerus.

“Tim yang menang dapat mempertahankan gelarnya dan tim yang belum mendapatkan juara agar tetap Optimis untuk kejuaraan kejuaraan selanjutnya dapat dimenangkan,” ucapnya.

“Semoga tim yang menjuarai Liga desa Sidrap ini mampu menjuarai tingkat- tingkat selanjutnya dan sampai di tingkat nasional,” harapnya.

Setelah pertandingan, dilanjutkan pembagian hadiah kepada pemenang, Pencetak gol terbanyak dan pemenang Juara I, Juara II dan Juara III Kompetisi Liga Desa 2022 Kabupaten Sidrap. (*)