Jajaran Anggota Koramil 1413-12 Poleang Dalam Menjaga Perbatasan Bombana Kolaka

  • Bagikan
Koramil Poleang Bombana
Kodim 1413 Buton, melalui Koramil-12 Poleang, mengawali dan membackup ketat Satgas Covid-19 dalam melaksanakan kegiatan penanganan serta pencegahan penyebaran Virus Corona. Dok: Istimewa

Bombana, Timurterkini.com – Kodim 1413 Buton, melalui Koramil-12 Poleang, mengawali dan membackup ketat Satgas Covid-19 dalam melaksanakan kegiatan penanganan serta pencegahan penyebaran Virus Corona disiase Covid-19 di pos terpadu lintas transportasi  perbatasan Bombana-Kolaka, Jumat 01 Mei 2020.

Penjagaan dilakukan oleh jajaran anggota Babinsa-12 Poleang, melaksanakan kegiatan rutin digilir setiap 12 jam piketnya dan berlaku 24 jam.

Danramil Poleang, Kapten Inf Masrin, terkonfirmasi, terus memantau kegiatan tugas piket anggotanya, diakuinya bahwa selain membackup penjagaan pos terpadu, anggota Koramil dalam tugasnya juga diwajibkan memberikan sosialisasi dengan cara mengingatkan para pengendara yang melintas tetang bahayanya atas penyebaran Covid-19.

”Anggota TNI dalam tugasnya di pos terpadu, dalam mencegah penyebaran Covid-19 batas Bombana dan Kolaka, bersinergi dengan anggota Kepolisian Polsek Poleang Barat, Satpol PP, Dishub, serta di backup Pos Pam Ketupat oleh anggota Satlantas Polres Bombana,” Kata Danramil.

Selanjutnya, Danramil juga mengingatkan kepada masyarakat, khususnya di Wilayah tugasnya agar mematuhi anjuran dan himbauan Pemerintah untuk bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Virus Corona, untuk ranjin mencuci tangan, menggunakan masker serta batasi keluar rumah untuk hal yang tidak penting. 

  • Bagikan