Hiswana Migas Sultra Bersama Pertamina Turut Membagikan Sembako di Tengah Wabah Covid-19

  • Bagikan
Hiswana Migas Sulseltra bekerjasama dengan Pertamina, secara pro aktif terus melaksanakan kegiatan sosial, Foto: Istimewa

Kendari, Timurterkini.com – Hiswana Migas Sulseltra bekerjasama dengan Pertamina, secara pro aktif terus melaksanakan kegiatan sosial, sebagai langkaj antisipasi penyebaran Covid-19 yang membuat perekonomian masyarakat semakin menurun drastis.

Kepada media ini, H.Rachman Siswanto, mengatakan, penyerahan dilaksanakan tanggal 22 april ini dengan alasan, pertama, karena bulan suci ramdhan dua hari lagi, kedua, karena memang sekarang ini masa dalam suasana pandemi Covid-19, untuk itu, kami bersama pertamina hadir langsung kemasyarakat menyerahkan bantuan berupa sembako.

Hiswana Migas, Sulawesi Tenggara (Sultra), dibawah kepemimpinan H.Rachman Siswanto Bersama Fahd Atsur SH MH, kembali turun di tengah-tengah masyarakat untuk kedua kalinya menyerahkan bantuan kepada masyarakat.

Kegiatan berlanjut dilima titik lokasi Di, diantaranya Lapulu, Gunung Jati , Mandonga, Kampung Butung dan Lampu Merah. Jumlah sembako yang disalurkan sebanyak 710 paket yang diserahkan secara simbolis.

“Dengan apa yang kami lakukan pada hari ini, kiranya dapat bermanfaat, dan tak lupa agar kita semua selalu taat atas apa yang pemerintah himbaukan demi kebaikan kita bersama,” ringkas, Rachman.

Mahdi Safar, Sales Branch Manager Pertamina Rayon Vll Sulseltra, menambahkan, walaupun hingga saat ini kami secara konsumsi atau penurunan propit, namun tidak menghentikan niat baik kami untuk berbagi ditengah wabah Virus Corona ini,” singkat, Mahdi.

(AI)

  • Bagikan