Himbauan Wakil Bupati Enrekang Pentingnya Dalam Melakukan Pencegahan Penyebaran Virus Corona

  • Bagikan
Foto: Istimewa, Wakil Bupati Enrekang, Asman. SE

Enrekang, Timurterkini.com – Ditengah ancaman wabah pandemi virus Corona disiase Covid-19, Wakil Bupati kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan (Sulsel) Asman, SE, dalam himbauanya, Sabtu 11/04/20.

Meminta agar seluruh masyarakat selalu mengikuti arahan dan himbauan pemerintah dalam upaya melakukan pencegahan penyebaran wabah Covid-19.

“Wakil Bupati Enrekang, Asman. SE, menerangkan, melawan dan memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 ini, tentu kita harus melakukan pencegahan, dimana virus corona ini betul-betul menjadi ancaman secara global ditengah kita semua,” ujar Wakil Bupati Asman.

Baca Juga :  Rabu 8 September 2021: Terdapat 96 Kasus Covid-19 di Kabupaten Mamasa


Pentingnya kesadaran bersama, atas bahaya ancaman Covid-19, maka sebab itu, saya mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Enrekang untuk mengikuti himbaun apa yang disampaikan oleh Pemerintah, agar kita dapat memutus mata rantai virus corona ini.

“Untuk mengikuti arahan dan petunjuk serta himbauan pemerintah, warga tidak lagi melakukan aktivitas dikerumunan orang, dan mengurangi aktivitas yang tidak penting diluar rumah dan selalu menggunakan masker,” jelasnya.

Kami juga berharap kepada seluruh masyarakat agar selalu menjaga kesehatan dengan setiap saat melakukan cuci tangan sesudah melakukan aktivitas, semua ini demi kerja sama kita melawan Covid-19.

“Maka pentingnya kesadaran diri kita masing-masing agar kita bisa terlepas dari wabah berbahaya ini dan kembali merasakan kehidupan seperti semula sebelum munculnya virus corona disiase Covid-19,” tutupnya.

(Kmr)
Editor: A, Ashadi

  • Bagikan