Hendak Menuju Kendari, Mobil Dari Arah Pinrang Kecelakaan di Jalan Trans Sulawesi Tolala Kolut

  • Bagikan
Hendak Menuju Kendari, Mobil Dari Arah Pinrang Kecelakaan di Jalan Trans Sulawesi Tolala Kolut
Kepolisian Polsek Tolala turut mengevakuasi mobil pick-up akibat kecelakaan di jalan trans Sulawesi pondok rotan Tolala. Dok: Polsek Tolala.

Kolut, Timurterkini.com – Laka tunggal di pondok rotan jalan trans Sulawesi, Desa Tolala, Kecamatan Tolala, Kabupaten Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara, Jum’at 30 April 2021, pukul 19.00 wita.

Diketahui mobil pick up bernomor Polisi, DP 8642 DK yang di kemudikan Anwar S.Pd, (21), alamat Desa Cempa, Kabupaten Pinrang bersama satu orang penumpang lainnya.

Dijelaskan Kapolsek Tolala, Ipda Arifuddin, S. Ip, kronologis kejadian, bermula mobil pick-up yang dikemudikan Anwar bergerak dari arah Sulawesi Selatan yang hendak menuju Kota kendari, saat melintas ditanjakan pondok rotan, mobil tidak dapat mendaki yang menyebabkan mobil terbalik.

Baca Juga :  Sambut Hut Bhayangkara ke 75, Polres Kolaka Utara Gelar Donor Darah

“Atas kejadian tersebut tidak ada korban luka dan jiwa, sementara kerugian material belum bisa ditaksir dan mobil sudah dievakusi dari Tempat Kejadian Perkara (TKP)”, kata Kapolsek Tolala, Ipda Arifuddin, S. Ip pada Timurterkini.com, Sabtu 1/05/2021.

  • Bagikan