Hari Pertama Jabat Sebagai Bupati Koltim Usai Dilantik, Andi Merya Nur Langsung Tancap Gas

  • Bagikan
Hari Pertama Jabat Sebagai Bupati Koltim Usai Dilantik, Andi Merya Nur Langsung Tancap Gas
Sambutan Bupati Kolaka Timur, Hj.Andi Merya Nur pada acara pembukaan Kegiatan TNI manunggal membangun Desa (TMMD) Ke 111 TA. 2021, dengan Tema "TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri". Dok: Diskominfo Koltim

Koltim, Timurterkini.com – Usai dilantik oleh Gubernur Sulawesi Tenggara, H. Ali Mazi, kemarin, Senin 14 Juni 2021 sebagai Bupati Kolaka Timur, Hj.Andi Merya Nur, S.IP langsung tancap gas dalam kegiatan TMMD.

Dihari pertama menjabat secara resmi sebagai Bupati Kolaka Timur, Hj.Andi Merya Nur juga masuk sebagai Bupati perempuan pertama di Sulawesi Tenggara.

Dihari pertama kerja sebagai Bupati Kolaka Timur pasca dilantik, Hj.Andi langsung tancap gas menghadiri pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Tahun 2021 yang dipusatkan di Kecamatan Aere.

Baca Juga :  Bupati Kolaka Timur Apresiasi Pelaksanaan TMMD di Aere

TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri ini, dibuka oleh Bupati Koltim Hj Andi Merya Nur, S.IP bersama Dandim 1412 Kolaka Letkol Inf Risa Wahyu Pudji Setyawan.

Dalam sambutannya, Bupati Kolaka Timur, Hj.Andi Merya Nur menyampaikan jika TMMD ini tidak asing lagi di Kolaka Timur.

“Sebelumnya kegiatan ini beberapa tahun yang lalu juga dilaksanakan di Kecamatan Lalolae”, kata Bupati Koltim, Selasa 15 Juni 2021 di aula Pemda Koltim.

Baca Juga :  Korban Tenggelam di Kolut Memiliki Riwayat Penyakit Epilepsi

Untuk itu ia berharap OPD yang terlibat dalam kegiatan ini untuk ikut menyukseskan kegiatan TMMD tersebut.

“Kami berharap TMMD ini, kerja sama bukan hanya dari TMMD tapi dari Polri juga kami berharapkan sinergitasnya dengan Pemda dan masyarakat yang ada di 4 kegiatan TMMD tersebut”, katanya.





  • Bagikan