Berita  

Geram Marak Bisnis Lendir, PJ Sekda Sidrap Pimpin Langsung Operasi Yustisi

PJ Sekda Sidrap, Muhammad Yusuf DM bersama Kapolsek Maritengangae, Iptu Antonius Pasakke saat turun pimpin operasi yustisi. (Dok: Wawan/Timurterkini.com)

Sidrap, Timurterkini.com – Maraknya prostitusi online di Bumi Nene Mallomo julukan Kabupaten Sidrap ini membuat masyarakat, mulai dari tokoh Agama tokoh Pemuda hingga politisi mulai resah dengan adanya penyakit masyarakat itu.

Usai Viral dan mendapat sorotan dari berbagai element masyarakat dengan adanya bisnis Lendir yang beroprasi di Bulan suci ramadhan ini membuat Penjabat PJ Sekertaris Daerah Sidrap, Muhammad Yusuf DM (Dhony) turun langsung untuk menertibkan bisnis Lendir yang menciderai bulan yang penuh berkah ini.

PJ Sekda Sidrap, Muhammad Yusuf, mengatakan bahwa malam ini telah dilakukan operasi Yustisi bersama Pemerintah Kabupaten Sidrap hingga TNI-Polri.

“Alhamdulillah untuk malam ini kita bersama¬† Pemerintah daerah, TNI-Polri hingga Satpol PP turun langsung untuk melakukan oprasi yustisi untuk melakukan pengamanan guna menciptakan keamanan dan kenyamanan di Bumi Nene Mallomo,” kata Muhammad Yusuf ditemui wartawan Timurterkini.com dilokasi titik kumpul, tepatnya di Polsek Maritengngae, Rabu 03/04/2024.

Maraknya prostitusi online (Bisnis Lendir), lanjut dia, membuat masyarakat menjadi resah, sehingga kami melakukan oprasi di beberapa titik kost hingga penginapan di Kabupaten Sidrap.

“Alhamdulillah berkat dengan adanya operasi yustisi ini, kami berhasil menjaring puluhan perempuan untuk di serahkan di Polsek dan Dinas Sosial untuk di lakukan pembinaan,” ungkapnya.

PJ Sekda pun berharap kegiatan seperti ini terus dilakukan agar kegiatan seperti bisnis Lendir tidak terus berlanjut.

Apalagi dikatakannya, Pemerintah Kabupaten Sidrap lagi melakukan program bagaimana agar Sidrap sebagai daerah yang religius.