Berita  

DPD Pordasi Sidrap Resmi Menerima Surat Keputusan Kepengurusan

DPD Pordasi Sidrap Resmi Menerima Surat Keputusan Kepengurusan
Ketua DPD Pordasi Sidrap, H.Pathuddin menerima SK kepengurusan dari DPW Pordasi Sulsel. (Dok: Wawan/Timurterkini.com).

Sidrap, Timurterkini.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) Kabupaten Sidrap, resmi menerima Surat Keputusan (SK) kepengurusan.

SK tersebut diserahkan Ketua DPW Pordasi Sulawesi Selatan (Sulsel), Muzayyin Arif dan diterima langsung ketua DPD Pordasi Sidrap, H.Pathuddin.

H.Pathuddin yang juga legislator Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sidrap itu mengatakan, usai menerima SK pengurus, sejumlah agenda akan dilaksanakan DPD Pordasi Sidrap.

Antara lain, kata dia, pelantikan yang sekaligus akan dilakukan Rapat kerja daerah (Rakerda).

Adapun waktu Rakerda, lanjut dia, belum mengetahui pasti kapan pelaksanaannya, namun pastinya dilaksanakan pada bulan Februari akan datang.

“Untuk waktu pastinya belum, tapi di rencanakan bulan Februari akan datang, sekaligus juga untuk memperingati momen Hari jadi Sidrap,” ujarnya saat dikonfirmasi wartawan Timurterkini.com usai kegiatan kedewanan di DPRD Sidrap, Selasa (24/01/2023).

H.Pathuddin yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PPP Sidrap itu mengungkapkan, selain pelantikan dan Rakerda, agenda lain yang akan dilakukan adalah menggelar event berkuda.

“Iya, Insya Allah juga akan ada event yang akan kami laksanakan dengan Dua kategori, salah satunya kategori Horsebow (Busur Berkuda),” ungkap Ketua Komisi III itu.

Dirinya menambahkan, berkuda merupakan salah satu olahraga yang digemari dan di anjurkan oleh nabi.

“Olahraga ini dianjurkan oleh nabi Muhammad, dan memang menguji adrenalin dan ketangkasan,” pungkasnya.