Ditengah Wabah COVID-19, Salah Seorang Polisi di Polsek Mambi Berbagi Sembako

  • Bagikan
Anggota polisi Polsek Mambi, Arianto, saat berbagi sembako. Foto: Roman Limpa Jaya/Timurterkini.com

Mamasa, Timurterkini.com – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, salah seorang Polisi Resort Mamasa asal Polsek Mambi, wilayah tiga Kabupaten Mamasa, bagi-bagi sembako pada warga karantina dampak Covid-19, Kamis, 23 April 2020.

Arianto, dengan nama panggilan se hari-hari Anto, adalah oknum polisi yang selama ini di kenal baik, sopan dan berwibawah oleh masyarakat wilayah tiga Mamasa, karena sikap lemah lembutnya dalam melayani masyarakat.

Dalam perjalanannya menuju ke ibu kota Kabupaten Mamasa, dirinya tidak lupa menyempatkan diri untuk berbagi sembako kepada warga karantina dan sekaligus juga mewakili teman-teman kepolisian yang lain.

Lewat kesempatan itu pula dengan tegas, Anto’ pun mensosialisasikan kepada warga untuk tetap jaga dirih dengan baik terutama agar tetap menjaga kesehatan. kurangi aktivitas diluar yang tidak terlalu penting sesuai anjuran atau himbauan yang telah di tetapkan oleh pemerintah,” singkat Arianto.

Doa terbaik pula, dan ucapan terimah kasih yang di sampaikan oleh warga Kecamatan Ran-Tim, terhadap seluruh anggota Polres Mamasa secara khusus kepada oknum polisi yang melaksanakan kegiatan peduli kasih tersebut.

Zakeus warga Desa Salumokanan, Kecamatan Rantebulahan Timur, mengatakan, bahwa seorang polisi yang baik sangatlah dirindukan oleh masyarakat, dan itulah yang terjadi pada salah seorang anggota Polres Mamasa, bernama Arianto yang kesehariannya bertugas di Polsek mambi.

“Kami sebagai warga sangat bersyukur dan berterima kasih atas apa yang pak Arianto lakukan, ditengah wabah pandemi Covid-19 ini,” tutur Zakeus.

(Roman)

  • Bagikan