Danrem 143/Ho Resmikan Gedung Baru Perpustakaan SMA Kartika XX-2 Kota Kendari

  • Bagikan
Peresmian gedung perpustakaan, bertempat di SMA Kartika Jln. Palapa no. 8, Kel. Kemaraya, Kec. Kendari Barat, Kota Kendari, Prov. Sultra, oleh Kolonel Inf. Yustinus Nono Yulianto SE, M. Si, (Danrem 143/HO), Selasa 21 April 2020, Foto: Istimewa

Kendari, Timurterkini.com – Peresmian gedung perpustakaan, bertempat di SMA Kartika Jln. Palapa no. 8, Kel. Kemaraya, Kec. Kendari Barat, Kota Kendari, Prov. Sultra, oleh Kolonel Inf. Yustinus Nono Yulianto SE, M. Si, (Danrem 143/HO), Selasa 21 April 2020.

Kegiatan dilanjutkan dengan pengguntingan pita dan penandatanganan Prasasti oleh Kolonel Inf. Yustinus Nono Yulianto SE, M. Si, Danrem 143/HO didampingi Oleh Ny. Ati Yustinus, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 143/HO, Ketua Yayasan Kartika dan Bapak Surya, Perwakilan BI Sultra.

Kegiatan seremonial peresmian gedung baru perpustakaan SMA Kartika XX-2 Kota Kendari, di tutup dengan pemotongan tumpeng, oleh Ibu Ketua Yayasan Kartika Sulawesi Tenggara.

Dalam sambutan Danrem 143/HO, Puji syukur Kepada Tuhan yang maha esa, pada hari ini Selasa, bisa melaksanakan peresmian gedung perpustakaan baru SMA Kartika XX-2 dan terimakasih kepada Kepala Bank Indonesia Sulawesi Tenggara atas kepeduliannya membantu pembangunan perpustkaan SMA Kartika XX-2 sehingga terwujud gedung perpustakaan yang megah ini.

“Semoga dengan adanya gedung perpustakaan baru ini bisa meningkatkan mutu pendidikan anak-anak SMA Kartika serta mampu mengajak siswa-siswi sekolah menyumbangkan buku untuk memperkaya isi perpustakaan ini dan gemar membaca,” ringkas, Kolonel Inf Yustinus Nono.

(AI)

  • Bagikan