Dandim 1413 Buton Melalui Danramil 12 Poleang Bagikan Sembako Korban Angin Puting Beliung

  • Bagikan
Dandim 1413 Buton Melalui Danramil 12 Poleang Bagikan Sembako Korban Angin Puting Beliung
Danramil 12 Poleang Bagikan Sembako Korban Angin Puting Beliung. Dok: Istimewa

Bombana, Timurterkini.com – Korban angin puting beliung yang terjadi di Desa Larete Kecamatan Poleang Tenggara Kabupaten Bombana, mendapat perhatian dari Dandim 1413/Buton Letkol Inf. Arif Kurniawan, SE, M.I.Pol, M. Han,  dengan membagikan Sembako kepada warga terdampak bencana, Jumat (29/01/2021).

Bantuan terdampak Bencana ini, adalah perintah langsung oleh Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka SE.MM, dengan programnya TNI peduli, TNI berbagi untuk Negeri.

Pembagian sembako dilaksanakan langsung oleh Danramil 1413/12 Poleang, Kapten Inf. Masrin, bersama jajaran Babinsa Poleang Tenggara,  yaitu Serda Jusman, Serda Benydiktus dan Serda Fahruddin serta berkoordinasi dengan Pemerintah setempat, Pagi dini hari pukul 08:00 Wita.

Baca Juga :  Wakil Bupati Butur Berikan Bantuan Kepada Korban Terdampak Banjir di Kulisusu Barat

Korban terdampak bencana angin puting beliung yang mendapatkan sembako berjumlah 15 Kepala Keluarga terdampak, dengan hasil pantauan nampak atap Seng rumah rusak, termasuk Rumah Ibadah Masjid juga terjadi kerusakan.

Disela- Sela Pebagian sembako, Danramil yang bersama Jajaran Babinsa juga mensosialisasikan protokol kesehatan terhadap  pencegahan Covid-19 serta pentingnya Vaksin sinovac bagi masyarakat, yang dapat memutus rantai penyebaran Covid-19.

Baca Juga :  Diduga Miliki Sabu, Oknum Guru di Baubau Diringkus
  • Bagikan