Dandim 1412/Kolaka Sosialisasi Peran Camat Lurah Dan Kades Dalam Mencegah Dan Menanggulangi Penularan COVID-19

  • Bagikan
Dandim 1412 kolaka di kolaka utara
Dandim 1412/Kolaka Sosialisasi Peran Camat Lurah Dan Kades Dalam Mencegah Dan Menanggulangi Penularan COVID-19. Foto: Timurterkini.com/Asdar

Kolut, Timurterkini.com – Letkol Kav. Ir. Amran Wahid, S.T.,M.M (Dandim 1412/Klk) sosilasiasikan kepada Camat, Lurah, dan Kades dalam peranya mencegah dan menanggulangi penularan Virus Corona disiase Covid-19 di kediaman Camat Lasusua Jl. Tomanggera Kel. Lasusua Kec. Lasusua Kab. Kolaka Utara, Selasa 05 Mei 2020 pukul 12.50 wita.

Dalam sosialisasi tersebut turut dihadiri oleh :
1. Kapten Inf Sukastrianto (Pabung Kolut).
2. Kapten Inf Sudarto (Danramil 03/Lasusua).
3. Amiruddin (Camat Lasusua).
4. Sekitar 11 org Kalur/Kades Se Kecamatan Lasusua.

Letkol Kav. Ir. Amran Wahid, S.T.,M.M (Dandim 1412/Klk), menyampaikan, agar mengikuti himbauan Pemerintah dan selalu menggunakan masker, tidak kumpul-kumpul dan tidak mengabaikan sosial distancing serta fisikal distancing.

“Untuk sementara waktu tidak ke Masjid melaksanakan sholat berjama’ah, laksanakan sholat dirumah saja ikuti himbauan Pemerintah, agar para Lurah dan Kades memberikan penjelasan kepada masyarakatnya tentang hal ini, karena masih ditemukannya masyarakat ada yang sholat berjama’ah secara sembunyi-sembunyi di masjid,” tutur Amran.

Lanjut, dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Corona disiase Covid-19 ini, tentu butuh kerja sama, dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Virus ini.

“Sebaiknya, kepada seluruh masyarakat Kolaka Utara, agar tetap taat terhadap peraturan pemerintah Pusat maupun Daerah, demi kebaikan kita semua,” tutup Letkol Kav. Ir. Amran Wahid. (Adr)

Baca Juga :  Vaksinasi Massal di Wilayah Hukum Polsek Mambi
  • Bagikan