Dalam Penanganan COVID-19, DPRD Dan Pemprov Sultra Sepakati Rp. 300 Miliar

  • Bagikan
Dok : Ilustrasi

Kendari, Timurterkini.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Tenggara, dalam rapat kerja sama bersama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) bersepakat untuk mengalokasikan anggaran Rp, 300 milyar untuk pengendalian Covid-19.

Rapat kerja sama yang berlansung di gedung DPRD, Rabu 1 April 2020, rapat secara rinci dihadiri ketua DPRD Sultra, Abdurrahman Saleh.

Pertama gugus suda melaksanakan tugas dengan baik dan disarankan untuk lebih memperkuat koordinasi antara tim Provinsi maupun tim di Kabupaten/Kota.

Baca Juga :  Update Covid-19 Mamasa, Sabtu 25 September 2021


Wakil ketua DPRD Sultra, Muhammad Endang mengatakan dalam keterangan tertulisnya, Kamis 2 April 2020, secara peribadi kami sangat mengapresiasi Gubernu Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Masi, dalam menyiapkan anggaran untuk melawan pandemi covid-19 ini.

“Saya juga menambahkan apresiasi kepada ketua DPRD Sultra serta pimpinan DPRD dan para ketua fraksi yang betul-betul mendukung dan setuju secara bulat dan mendukung secara penuh pemenuhan anggaran yang dibutuhkan dalam penanganan COVID-19 ini,” ujarnya.

Dalam rapat Koordinasi evaluasi penanganan dan anggaran yang mana dipimpin langsung ketua DPRD Sultra, Pj Sekda Sultra, Ketua Gugus, ketua Tim Anggara Pemerintah Daerah (TAPD) beserta OPD terkait.

Dalam rapat ini dihadiri para ketua Fraksi masing-masing partai, Gerindra, Nasdem, PAN, PKS, PDI.P, Demokrat, Golkar beserta pimpinan Fraksi gabungan.

Baca Juga :  Apel  Gabungan Persiapan Sosialisasi dan Edukasi Penanganan Covid-19 di Kabupaten Kolaka

Editor : A, Ashadi

  • Bagikan