Bosowa Peduli Tangani Covid-19 Serahkan Bantuan Ke Pemprov Sulsel

  • Bagikan
📸 Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, Foto: Istimewa

Makassar, Timurterkini.com – Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) dengan berbagai pihak dalam menekan penyebaran Virus Corona disiase (Covid-19), menerima bantuan dari PT. Bosowa/Bosowa Peduli, Jum’at 10/04/20.

Melalui program Bosowa Peduli menyerahkan, 2 unit ventilator atau alat pernafasan dan 2 unit patient monitor serta 40.000 pieces flocked swab yang nantinya digunakan untuk memeriksa dan merawat pasien Covid-19.


“Sebelumya juga kami telah menerima PCR atau alat untuk mendeteksi virus disiase covid-19, bantuan ini diserhkan langsung oleh perwakilan PT. Bosowa, Munafri Aripuddin ke Pemprov Sulawesi Selatan (Sulsel),” ujar Nurdin Abdullah, Sabtu 11/04/20.

Sejumlah bantuan yang datang dari berbagai kalangan, kami sangat berterima kasih dan mengafresiasi atas peduli semua pihak yang turut mendukung atas pencegahan penyebaran Covid-19 ini.

“Kami menyakini jika semua berpartisipasi melawan pandemi covid-19 ini, jelas pemerintah sulawesi Selatan (Sulsel) akan merasa terbantu dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Corona disiase Covid-19 ini,” pungkasnya.


Laporan : Erl
Editor : A, Ashadi

  • Bagikan