Berita  

Besok Dijadwalkan PSU, KPU Mamasa Persiapkan Logistik

Komisioner KPU Mamasa, Devisi Hukum dan Pengawasan, Askar

Mamasa, Timurterkini.comKPU Mamasa persiapkan logistik Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 05 Desa Kariango, Kecamatan Tawalian.

Hal itu dilakukan sesuai rekomendasi Bawaslu Mamasa untuk melakukan PSU di TPS 05 Desa Kariango kecamatan Tawalian.

Atas rekendasi tersebut, KPU Mamasa kemudian mengeluarkan surat keputusan nomor : 604 tahun 2024 tentang Pemungutan surat suara ulang di TPS 05 Desa Kariango, Kecamatan Tawalian. Yang akan dilaksanakan pada Kamis 22 Februari.

Komisioner KPU Mamasa, Devisi Hukum dan Pengawasan, Askar membenarkan pihaknya saat ini sementara melakukan persiapan untuk PSU di TPS 05 Desa Kariango, Kecamatan Mamasa.

“Kami telah tindak lanjuti dalam bentuk rapat pleno dan ditetapkan dilakukan PSU besok (red, Kamis 22 Februari),” terangnya kepada Radar Sulbar diruang kerjanya, Rabu 21 Februari.

Lanjutnya, untuk pemenuhan surat suara dan logistik lainnya, pihaknya telah menyurat ke KPU Provinsi Sulbar untuk menyediakan logistik.

“Dan saat ini, logistik Pemungutan Suara Ulang (PSU) sudah berada di gudang kami. Tinggal di distribusikan ke TPS 05 Desa Kariango, Kecamatan Tawalian,” ujarnya.

Ia menjelaskan, karena saat pengadaan logistik telah di persipkan jika terjadi PSU.