APBDesa TA. 2019 Saluassing

  • Bagikan

Mamasa, timurterkini.com – Penggunaan APBDes TA. 2019 Desa Saluassing, Kecamatan Bambang, Kabupaten Mamasa, Prov Sulawesi Barat telah terlaksana sesuai harapan Pemerintah Desa dan masyarakat.

Fokus pada program yang telah disepakati bersama Pemerintah Desa dan dan masyarakat melalui proses musyawarah tingkat dusun hingga Musyawarah Desa (Musdes), sukses menyelesaikan APBDesa, mulai dari rehabilitasi jalan, draenase, MCK, rabat beton, dekker hingga pemberdayaan.

Kami dari media timurterkini menemui Kepala Desa Saluassing dikediamanya Warman Wirawan, Sabtu 18 Januari 2020, memiliki jumlah penduduk yang begitu besar dan partisifisa masyarakat yang begitu kompak, menjadikan Desa kami ini menjadi Desa yang aman dan tentram dalam berbagai hal” ujar Kepala Desa.

Fokus pada pembangunan fisik seperti jalan dan rabat beton, lebih dari fasilitas umum yang mana sangat dibutuhkan oleh masyarakat Saluassing pada umumnya, saya juga sebagai Kepala Desa sangat bersyukur berada ditengah tengah masyarakat karena telah mendapatkan dukungan penuh menjalankan program-program yang telah masuk APBDes TA. 2019 yang telah disepakati bersama” tambahnya

Kepala Desa Saluassing memiliki banyak harapan ditahun 2020, tentu saja membutuhkan lebih banyak dukungan dari berbagai tokoh hingga masyarakat luas warga Saluassing.

  • Bagikan