Antisipasi Tindak Pencurian, Polsek Watubangga Bersama Koramil Watubangga Sigap Lakukan Patroli

  • Bagikan
Lalonggolosua polsek Watubangga patroli
Patroli yang dipimpin langsung Kapolsek Watubangga, IPDA Akhmad Tarmidi, bersama anggota Polsek dan anggota Koramil Watubangga, diposko satgas tanggap Covid-19. Foto: Timurterkini.com/Asdar

Kolaka, Timurterkini.com – Maraknya kejadian pencurian diwilayah Tanggetada, Kabupaten Kolaka, Sultra, piket Polsek Watubangga lakukan patroli Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Waktubangga, Rabu 29 April 2020 malam.

Patroli yang dipimpin langsung Kapolsek Watubangga, IPDA Akhmad Tarmidi, bersama anggota Polsek dan anggota Koramil Watubangga.

Polsek Watubangga, dalam patroli di wilayah hukum kerjanya, singgah di kios-kios hingga posko Satgas relawan Desa tanggap Covid-19, dalam upaya menciptakan situasi aman sekaligus menekan angka kriminalitas.

Saat jajaran patroli Polsek Watubangga bersama Koramil Watubangga lakukan patroli


Pada kesempatan tersebut, IPDA Akhmad Tarmidi, mengatakan, agar kiranya masyarakat dapat mengamankan barang yang dianggap berharga, karena saat ini maraknya kejadian pencurian.

“Ditambahkanya, sekaligus kami memberi himbauan agar semua warga menggunakan masker ditengah wabah Virus Corona ini, sebagai upaya dalam melakukan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, patroli ini akan berlanjut demi keamanan masyarakat,” ujar Kapolsek Watubangga.

Salah satu tokoh pemuda, mengatakan, upaya yang dilakukan dan dilaksanakan oleh jajaran Polsek Watubangga bersama Koramil Watubangga, patut kita apresiasi.

“Dimana situasi saat ini yang maraknya pencurian ditengah wabah Pandemi Covid-19 ini, dimana jajaran Polsek Watubangga dan Koramil Watubangga turun di tengah-tengah masyarakat guna lakukan potroli, apalagi kemarin kejadian pencurian di kios di Desa Lalonggolosua, sekali lagi semangat TNI-Polri,” tutur Herman salah satu tokoh pemuda di Kecamatan Tanggetada.

(Asdar)

  • Bagikan