Anggota DPRD Prov Sulut MJP Terus Berdiri Tegak di Tengah Masyarakat Dengan Membagikan Paket Sembako

  • Bagikan
Melky J Pangemanan saat membagikan paket sembako kepada masyatakat ditengah pandemi virus corona disiase Covid-19, Foto: Istimewa

Bitung, Timurterkini.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Provinsi Sulawesi Utara , Melky J Pangemanan, terus melakukan kewajiban sebagai wakil rakyat dengan membagikan paket sembako kepada masyatakat.

Melky J Pangemanan Bersama Tim MJP, gelar aksi pembagian sembako lanjutan secara Door to door di Kota Bitung.

Melky J Pangemanan saat membagikan paket sembako kepada masyatakat


“Pembagian sembako ini adalah bentuk Solidaritas bagi masyarakat mengingat situasi sosial ekonomi masyarakat saat ini yang lagi sulit, terutama buruh harian dan kelompok masyarakat yang bekerja serabutan tanpa penghasilan tetap,” ujar Melky Sabtu 11/04/20.

Mari sama-sama kita bergandengan tangan dan berdoa agar semua bisa segera kembali normal serta disiplin menerapkan social distancing atau membatasi interaksi sosial.


“Kami sebagai wakil rakyat yang dipilih oleh rakya, sehingga kita bisa menjadi anggota DPRD akan terus melayani dan memberi bantuan kepada masyarakat semaksimal mungkin sebagai bagian dari rasa solidaritas bagi warga yang saat ini dalam masa sulit,” tutup Melky J Pangemanan.

Baca Juga :  Update Covid-19 Mamasa, Sabtu 25 September 2021

(Asr)


Editor: A, Ashadi

  • Bagikan