Anggota DPRD Prov Sulsel Dari Fraksi PPP, Menyalurkan Sembako Kepada Masyarakat

  • Bagikan
Foto Istimewa

Gowa, Timurterkini.com – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Komisi E, Hj.Rismayanti.SE, menyerahkan paket sembako untuk masyarakat di Kabupaten Gowa, sebanyak 242 paket.

Paket sembako yang dibagikan berupa minyak, beras, indomie, gula dan biskuit, sembako langsung diberikan kepada penyuluh agama dan masyarakat yang kurang mampu dan layak untuk dibantu terkait dampak virus coron (Covid-19).

Baca Juga :  Brigpol Hirwan Lakukan Koordinasi Terkait Vaksinasi di Pasar Mehalaan


Anggota DPRD Provinsi Sulsel dari Fraksi PPP komisi E, saat kami menghubungi, mengatakan, paket sembako ini diperuntukkan kepada masyarakat yang kurang mampu yang sangat merasakan dampak dari Covid-19 (virus corona).

“Dengan pembagian paket sembako ini dapat membantu masyarakat sekaligus langkah sebagai mana kita ini adalah wakil rakyat yang juga wajib berada ditengah-tengah masyarakat,” ujar Hj. Rismayanti 08/04/2020.

Berharap pemerintah tidak hanya fokus pada persoalan Covid-19 semata, namun dampak sosial juga perlu dicarikan solusi bagi masyarakat.

“Bukan hanya persoalan kesehatan namun persoalan ekonomi juga ikut merasakan dampak atas wabah ini,” tambahnya.


Laporan: Eril

  • Bagikan