Aksi Solidaritas Lawan Corona PSI Sulbar Berbagi Masker Gratis

  • Bagikan
Pasangkayu Aksi Solidaritas Lawan Corona PSI Sulbar Berbagi Masker Gratis
DPW PSI Sulawesi Barat saat berbagi. Foto: Timurterkini.com/Tambrin

Pasangkayu, Timurterkini.com – Aksi solidaritas lawan Corona, Iswan Sekjen PSI Sulbar menyampaikan, dalam agenda kali ini kami laksanakan dengan tujuan PSI hadir untuk Rakyat untuk sama-sama lawan Corona dengan cara berbagi masker secara gratis di Desa Bulumario, Kecamatan Sarudu, Kabupaten Pasangkayu,” 08/05/20.

“kami selaku kader PSI Sulbar dan kader PSI Kab. Pasangkayu khususnya merasa bersyukur karena dapat sedikit berbagi sesuatu kepada Masyarakat meskipun ini suatu hal atau gerakan yang kecil namun kami anggap ini adalah sala satu hal yang penting untuk dimiliki oleh masyarakat saat ini, di tengah-tengah suasana wabah penyakit Covid-19,” kata Iswan.

Harapan kami kedepannya, semoga penyebaran penyakit Covid-19 ini, segera dapat kita retas penyebarannya sehingga Indonesia dan Sulbar khususnya terbebas dari Virus berbahaya ini.

Terkhusus ucapan terimakasih kami, kepada DPP PSI yang hingga saat ini terus aktif memberikan motivasi kepada kami para kader PSI Sulbar, secara khusus untuk terus berjuang bersama rakyat dan membangun Solidaritas lawan Corona.

“Adapun yang sempat hadir dalam kegiatan ini, yakni saya selaku Ketua DPW PSI Sulbar dan beberapa kader serta Simpatisan PSI yang ada di Kabupaten Pasangkayu,” tuturnya.

Laporan: Tambrin

  • Bagikan