Pendiri dan Tujuan Timurterkini.com di Era Digitalisasi

Pendiri dan Tujuan Timurterkini.com di Era Digitalisasi
Logo Timurterkini.com. Dok: Timurterkini.com

Timurterkini.com didirikan oleh dua orang pria bernama Ahmad Ashadi, ST bersama Asdar, di bawah pimpinan Redaksi Ahmad Ashadi, S.T, saat ini Timurterkini.com menjelma menjadi media Online/Siber guna memenuhi kebutuhan masyarakat akan pentingnya informasi.

Timurterkini.com didirikan dengan tujuan, salah satunya memberikan pelayanan bagi masyarakat dalam hal menyajikan berita atau informasi.

Timurterkini.com tidak bekerja untuk kepentingan politik manapun dan berdiri di atas dan untuk semua golongan, serta non-partisan.

Jajaran Timurterkini.com harus taat pada kode etik jurnalistik yang ditetapkan Dewan Pers. Wartawan tidak boleh terlibat dalam politik praktis, menjadi pengurus atau tim sukses partai politik.

Timurterkini.com berdiri sejak Oktober 2019. Dibawah naungan PT. AKA NUSANTARA SATU. secara bisnis PT. AKA NUSANTARA SATU membiayai kegiatan operasional dari pendapatan (revenue) yang berasal dari iklan berupa banner, native ads, dan video ads. Perusahaan tidak memiliki afiliasi apapun dengan partai politik atau kelompok kepentingan tertentu sehingga menjamin netralitas Timurterkini.com.

Dunia kini telah memasuki kemajuan yang begitu pesat, sehingga juga berdampak pada kemajuan teknologi, berbagai hal dapat ditemukan dengan hadirnya teknologi saat ini, khususnya dalam informasi dan komunikasi di era digitalisasi.

Pentingnya media informasi di era digitalisasi membuat kemudahan mendapatkan informasi, media online yang cepat dan mudah untuk di dapatkan, sehingga masyarakat tidak sulit untuk mengaksesnya.

Informasi yang terdapat dalam website Timurterkini.com adalah untuk tujuan umum saja. Informasi ini disediakan oleh Timurterkini.com dan kami senantiasa berusaha untuk menjaga informasi yang aktual dan benar.

Salam hormat dari kami